Anggota DPRD Provinsi Riau Sugianto Menghadiri Pelaksanaan Forum PD Penyusunan Rancangan Perubahan Renstra 2019-2024

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Sugianto, menghadiri pelaksanaan forum Perangkat Daerah (PD) penyusunan rancangan perubahan Renstra 2019-2024, Selasa (5/10/2021).

Bertempat di Aula Rapat lantai II Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau, turut dihadiri Kadis DLHK Provinsi Riau dan pejabat lainnya.

Tujuan forum tersebut untuk penyusunan rancangan perubahan rencana strategis 2019-2024, dan mempertajam indikator serta target kinerja program dan kegiatan PD Provinsi Riau 2019-2024 sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah.

Dalam keterangannya Sugianto memaparkan beberapa point penting yang salah satunya tentang peningkatan ekonomi masyarakat.

“Hampir 2 juta hektar lahan dan dua perusahaan terbesar ada di Provinsi Riau bagaimana cara meningkatkan PADnya,” ujar Sugianto.

Lebih lanjut Suhianto juga menuturkan cara memperkuat pengendalian dan pengawasan hutan, pembentukan tim dalam penyelesaian konflik, dan bagaimana cara meningkatkan produktivitas pertanian di lahan gambut serta meningkatkan ekonomi masyarakat dengan cara pemberdayaan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top