Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto Hadiri Acara Pembukaan Donor Darah HUT TNI Ke-76

Pekanbaru – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto hadiri acara pembukaan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Negara Indonesia (HUT TNI) Ke-76, di Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis (30/9/2021).

Acara yang dibuka oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed turut dihadiri pula Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, serta Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Haryanto dan Forkopimda Provinsi Riau lainnya.

Dalam sambutannya, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh pihak yang terlibat terhadap kegiatan ini, dimulai dari Tentara Angkatan Darat, Laut, Udara, Serta Kepolisian dan Organisasi Masyarakat dan lainnya.

“Dalam rangka HUT TNI ke 76, TNI menggelar bakti sosial salah satunya donor darah. Tentu kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat mulia dan terhormat karena darah saja mau kita donorkan untuk saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Semoga menjadi amal dan pahala dimata Tuhan. Amin,” tutup Syech Ismed.

error: Content is protected !!
Scroll to Top