Komisi I DPRD Provinsi Riau Mengadakan Rapat Kerja Bersama Biro Umum Setda Provinsi Riau

Pekanbaru – Komisi I DPRD Provinsi Riau mengadakan rapat kerja bersama Biro Umum Setda Provinsi Riau terkait pembahasan KUA-PPAS APBD tahun anggaran 2022, di Ruang Komisi I DPRD Provinsi Riau, Rabu (15/9/2021).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto, didampingi Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Iwandi, serta diikuti anggota komisi I lainnya seperti Zulfi Mursal, Septina Primawati, Suprianto, Suhaidi, Markarius Anwar dan Sardiyono.

Rapat ini dihadiri oleh Kabag Rumah Tangga Biro Umum Provinsi Riau Khuzairi, Kabag Keuangan dan Aset Biro Umum Provinsi Riau Syahrizal, Kabag TU Biro Umum Provinsi Riau Savitry Handayani beserta jajarannya di lingkungan pemerintah provinsi.

Diawal rapat, Savitry Handayani menyampaikan pembahasan 2022 terlebih dahulu.

Menanggapi hal itu, Ade Agus Hartanto meminta kepada Biro Umum Provinsi Riau sebelum memasuki pembahasan tahun 2022, terlebih dahulu menjelaskan realisasi 2021 terkait persentase pencapaian.

Hal tersebut dibenarkan Markarius Anwar, menurutnya pembahasan realisasi tahun 2021 dapat dievaluasi bersama.

Sejalan dengan Markarius Anwar, Zulfi Mursal mengatakan pembahasan realisasi tahun 2021 sangat penting, sehingga dapat diketahui kendala dan capaian kerja.

“Karena kemarin ada pembahasan untuk pengadaan pakaian dinas Sekretaris Daerah Provinsi Riau, dan nanti pembahasan untuk tahun 2022 lebih jelas lagi,” jelasnya.

Melihat belum siapnya Biro Umum Setda Provinsi Riau dalam membahas realisasi 2021, Ade Agus Hartanto menuntu rapat hingga waktu yang ditentukan.

“Melihat beberapa kendala agar kedepannya lebih siap lagi dan kita tidak saling bingung. Rapat saya skor sampai waktu yang kita tentukan kembali,” tegas Ade Agus Hartanto.

error: Content is protected !!
Scroll to Top