DPRD Provinsi Riau Menerima Kunjungan Silaturahmi Sekda Riau

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan silaturahmi Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto, di Ruang VIP DPRD Provinsi Riau, Senin (23/08/2021).

Silaturahmi ini diterima langsung Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Wakil Ketua DPRD Agung Nugroho, Ketua-Ketua Fraksi DPRD Provinsi Riau serta didampingi Sekretaris DPRD Provinsi Riau Muflihun. Turut hadir juga dalam pertemuan tersebut Kepala BPKAD Indra.

SF Hariyanto mengungkapkan, maksud dan tujuan silaturahmi ini untuk mengetahui paradikma permasalahan yang ada di DPRD Provinsi Riau.

Menanggapi hal itu, Yulisman mengucapkan selamat datang di Gedung DPRD Provinsi Riau untuk Sekda yang baru dilantik, Yulisman meyakini dengan pengalaman yang dimiliki SF Hariyanto dapat membantu mensukseskan pemerintah daerah.

“Kami yakin dengan pengalaman beliau yang pernah menjadi Kadis PU dan Kadis Bapenda bisa menjadi bekal beliau dalam rangka menyukseskan pemerintah daerah,” tutur Yulisman.

SF Hariyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pimpinan DPRD Provinsi Riau karena telah menyambut dirinya dengan baik.

“Terima Kasih kepada DPRD Provinsi Riau yang telah menyambut hangat kedatangan saya kemari, harapan saya kedepannya saya ingin membangun Riau dan membantu menjalankan visi dan misi gubernur,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sekda Provinsi Riau tersebut mengaku sudah melakukan evaluasi, dan diperoleh banyak kegiatan yang belum terlaksanakan, sehingga menjadi tantangan untuk menyelesaikannya.

“Kedepannya saya akan melakukan lelang dini untuk 2022, mohon dukungan semuanya agar rencana saya ke depan dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Diakhir acara, Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto juga beharap dapat bersinergi membangun Provinsi Riau.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan kita bersama bisa terwujud dan Kami sangat mendukung penuh apapun yang dilakukan untuk kebaikan masyarakat Riau,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top