Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Riau Makmun Solikhin Menerima Kunker Pansus IV DPRD Kabupaten Rohil

Pekanbaru – Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Riau Makmun Solikhin menerima kunjungan kerja Panitia Khusus (Pansus) IV DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), mengenai pembahasan Ranperda Kabupaten Rohil, di Ruang Bapemperda DPRD Provinsi Riau, Kamis (19/08/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pansus DPRD Kabupaten Rohil Ucok Mukhtar, anggota Pansus lainnya seperti Muzardin, Maria Tambunan, Ilhammi, Abdul Muis serta didampingi Setwan DPRD Kabupaten Rohil Sarman Syahroni.

Dalam keteranganya, Ucok Mukhtar berharap pertemuan yang dilakukan dengan DPRD Provinsi Riau dapat meningkatkan pembangunan industri yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian Kabupaten Rohil.

Menanggapi hal itu, Makmun Solikhin menyerankan kepada Pansus IV DPRD Kabupaten Rohil untuk menjalin komunikasi dengan berbagai pihak.

“Yang paling penting dalam hal ini adalah pemilihan tempat pembentukan industri dan proyeksinya harus dikomunikasikan dengan pemerintah provinsi,” ujar Makmun Solikhin.

Lebih lanjut Mamun Solikhin juga mengungkapkan bahwa saat ini diperlukan adanya koordinasi terkait RT/RW dalam pembentukan kawasan industri tersebut.

“Mudah-mudahan dengan diskusi ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita,” ujar Makmun Solikhin.

error: Content is protected !!
Scroll to Top