Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT ke-76 kemerdekaan RI

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 kemerdekaan RI tahun 2021, di Halaman Gedung Daerah, Selasa (17/08/2021).

Upacara ini diikuti oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.

Dengan tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, Syamsuar bertindak sebagai inspektur upacara dengan mengenakan baju adat Riau. Sementara yang bertindak sebagai komandan upacara Letnan Kolonel Penerbang Arie Prasetyo dan yang bertindak sebagai Komandan Kompi Paskibraka Letnan Dua Teknik Ricky Suwandi Putra.

Yulisman menyampaikan ucapan selamat HUT ke-76 untuk Republik Indonesia dengan harapan mampu bergotong royong dan dapat mengatasi pandemi Covid-19 secara bersama-sama.

“Semoga diumur yang ke-76 ini Indonesia mampu menjadi negara yang memiliki daya saing dan negara yang terdepan di dunia. Yang paling penting kita mampu bergotong royong bersama-sama untuk mengatasi pandemi Covid-19. Semoga Indonesia tumbuh dan Indonesia tangguh dapat kita wujudkan karena itu adalah amanah dan cita-cita dari para pendiri bangsa kita,” ujarnya.

Setelah upacara usai, Gubri beserta Forkopimda Riau melakukan pelepasan bantuan khusus dari Presiden RI Joko Widodo untuk penanganan covid-19 di Provinsi Riau. Bantuan ini akan didistribusikan ke seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top