Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Riau Dengan Bupati/Wali Kota Se-Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman menghadiri rapat koordinasi Forkopimda Provinsi Riau dengan bupati/wali kota se-Provinsi Riau serta satuan tugas oksigen secara virtual, di Balai Serindit Aula Gubernuran, Rabu (11/8/2021).

Hadir dalam kegitan tersebut Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Provinsi Riau Edy Natar Nasution, Pj Sekdaprov Riau Masrul Kasmy, kepala dinas terkait, serta Forkopimda Pekanbaru dan satgas oksigen.

Dalam rapat Syamsuar menjelaskan rapat tersebut untuk meningkatkan koordinasi antar daerah se-Provinsi Provinsi Riau dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Saat ini kasus Covid-19 di Riau masih cukup tinggi, untuk itu Syamsuar mengintruksikan pemerintah daerah agar meningkatkan ketersedian kapasitas tempat tidur isolasi Rumah Sakit dan juga meminta untuk meningkatkan ketersediaan fasilitas isolasi mandiri serta memfasilitasi pengisian oksigen bagi fasilitas pelayanan kesehatan baik rumah sakit maupun puskesmas,” jelasnya.

Lebih lanjut Yulisman menjelaskan jika pandemi Covid-19 belum dapat diprediksi berakhirnya, hal itu terlihat dari data yang terus meningkat.

“Maka dari itu kita semua selalu senantiasa waspada dengan tetap disiplin menegakkan Protokol Kesehatan dan tetap selalu fokus memperhatikan kebutuhan fasilitas-fasilitas kesehatan dalam menangani Covid-19,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top