Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto Mengikuti Rangkaian Kunker Wakapolri RI Komjen Gatot Eddy Pramono

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, mengikuti rangkaian kunjungan kerja Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy Pramono ke Provinsi Riau, Selasa (10/08/2021).

Rombongan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono ini tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sekitar pukul 07.45 WIB dan langsung disambut oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031/WB Brigjen TNI Syech M. Ismed, serta Forkopimda Riau dan Forkopimda Kota Pekanbaru lainnya.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka peninjauan dibeberapa tempat di Provinsi Riau khususnya di Kota Pekanbaru terhadap penanganan covid-19.

Pada pukul 08.15 WIB rombongan mulai bergerak dari VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II ke posko PPKM kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai. Kemudian, rombongan melakukan peninjauan vaksinasi ke Universitas Lancang Kuning (UNILAK) Pekanbaru pada pukul 09.00 WIB.

Dari UNILAK Pekanbaru rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke Polda Riau lama dan tempat peninjauan terakhir adalah di tempat isoman PNPP asrama haji. Dalam peninjauan tersebut, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memberikan arahan dan juga bantuan simbolis.

error: Content is protected !!
Scroll to Top