DPRD Provinsi Riau Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau Tahun 2021

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna dalam rangka peringatan hari jadi ke-64 Provinsi Riau tahun 2021, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Senin (09/08/2021).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, Agung Nugroho, dan Hardianto.

Paripurna ini dihadiri ketua atau perwakilan komisi dan ketua atau perwakilan fraksi-fraksi DPRD Provinsi Riau, beserta anggota DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat paripurna ini secara virtual dikarenakan protokol kesehatan dimasa pandemi.

Dari Pemerintahan Provinsi Riau dihadiri oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Serta dihadiri oleh Mendagri Tito Karnavian secara virtual, Anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Riau Abdul Wahid, dan tamu lainnya yang hadir secara virtual.

Pada rapat paripurna ini terdapat penganugerahan penghargaaan kepada tokoh pejuang daerah Provinsi Riau yang diberikan oleh Gubri bersama dengan Wagubri, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau.

Penghargaan tersebut diberikan kepada ahli waris dari tokoh-tokoh berikut ini:
H. Anwar Diman
H. Wan Ghalib
Buya Mansur Abdul Jabar
T. Kamaroel Zaman
H. Abdullah Syukub
Dr. H. Encik Oemar Syarif
Prof. Dr. Mukhtar Lutfi
Mas Selamat
T. Said Muhammad Alydrus
KH. Bustami Qadri
H. Muhammad
H. T. Said Umar Aljufri.

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, mendukung pemerintah dalam melakukan pemulihan pada berbagai sektor di Provinsi Riau.

“Diusia ke-64 tahun ini, tentu sudah banyak hasil yang dapat kita nikmati dari hasil perjuangan para pejuang Provinsi Riau. Kemudian, kami mendukung pemerintah dalam rangka pemulihan berbagai sektor. Kami berharap, agar pemerintah pusat melalui presiden dapat menjadikan Riau sebagai prioritas dalam pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya.

Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan harapannya di HUT Riau ke-64 ini.

“Semoga ulang tahun Provinsi Riau yang ke-64 ini menjadi momentum penting dalam membangun Provinsi Riau kedepannya,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top