Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Ikuti Rangkaian Kunker Kepala BNPB Pusat. Letjen TNI. Ganip Warsito Ke Provinsi Riau

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho ikuti rangkaian Kunjungan kerja (Kunker) Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat. Letjen TNI. Ganip Warsito ke Provinsi Riau. Sabtu (07/08/2021).

Rombongan BNPB Pusat ini tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pukul 13.30 WIB dan langsung disambut oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031/WB Brigjen TNI, Syech M Ismed serta Forkopimda Riau dan Forkopimda Kota Pekanbaru lainnya.

Kunjungan kerja Ganip Warsito yang juga sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 merupakan bentuk pengawasan terhadap penanganan Covid-19 di Provinsi yang terkenal dengan sumber daya alam bidang minyak dan gas ini. Langkah ini dilakukan mengingat angka kenaikan kasus aktif yang terjadi di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru cukup signifikan kenaikannya hingga harus dilakukan PPKM Level 4.

Pukul 14.15 WIB Rombongan memulai bergerak dari VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II dengan mengunjungi titik pertama. Yang menjadi kunjungan peninjauan rombongan adalah Posko PPKM Sidomulyo Timur. Setelah memberi arahan dan juha bantuan sombolis, rombongan lalu bergerak ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru dan terakhir lokasi isoter yang berada di BPSDM Riau yang berakhir pada pukul 16.00 WIB.

Agenda Kunker Ketua BNPB Pusat ini masih akan berlanjut dengan Rapat Koordinasi bersama Pemerintah Provinsi Riau serta Bupati/Walikota se-Provinsi Riau secara virtual yang dijadwalkan akan digelar pada pukul 19.00 WIB di Balai Serindit Aula Gedung Daerah Gubernuran.

error: Content is protected !!
Scroll to Top