Komisi V DPRD Provinsi Riau Melakukan Kuntil Ke UPT Latihan Kerja Wilayah II/BLK Dumai

Dumai – Komisi V DPRD Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Insidentil (Kuntil) ke UPT Latihan Kerja Wilayah II/BLK (Balai Latihan Kerja), Jumat (25/06/2021).

Rombongan ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim serta turut dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau Soniwati, Sekretaris Komisi V DPRD Riau Sulastri dan Anggota Komisi V lainnya yakni Ramos Teddy Sianturi, Zulkifli Indra, Marwan Yohanis, Arnita Sari, Mira Roza, Sunaryo,Ma’mun Solihin dan Ade Hartati Rahmat.

Bertempat di Ruang Balai Pertemuan SMK Perikanan, rombongan ini di terima langsung oleh Kepala Sekolah SMK Perikanan Riau Edward Mukti beserta Guru Pengajar SMK Perikanan dan turut hadir Kepala BLK Dumai Hefriadi Putra di dampingi jajarannya.

Tujuan Pertemuan ini adalah terjalinnya ikatan antara SMK Perikanan dengan BLK, sehingga bisa saling membantu sesuai dengan kebutuhan kerja yang ada di daerah.

Eddy A. Mohd Yatim mengatakan, terkait masalah pendidikan maka pihaknya akan serius dan fokus memberikan dukungan untuk bisa memenuhi kebutuhan yang ada.

“Kemudian terkait kondisi di SMK ini ada beberapa masukan informasi yang kami dapatkan bahwa SMK ini akan mendapatkan dukungan finansial dari MCC Amerika Serikat,” tuturnya.

Oleh karna itu pihaknya ingin pihak yang terkait dapat mempersiapkan keberadaan sekolah agar dapat menghasilkan tempat yang memiliki Keahlian di bidang yang di butuhkan dalam dunia usaha baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

error: Content is protected !!
Scroll to Top