Sekretaris DPRD Provinsi Riau Menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Riau Tahun 2021

Pekanbaru – Sekretaris DPRD Provinsi Riau yang diwakili Kabag Keuangan Irwan Suryadi, menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan APBD Provinsi Riau tahun 2021, di Ruang Rapat Melati Lantai III Kantor Gubernur Provinsi Riau, Selasa (15/06/2021).

Acara dipimpin langsung oleh Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy.

“Secara umum dapat kami sampaikan bahwa realisasi fisik kita sampai triwulan kedua ini masih sebesar 33,81% dan dari hal itu kita melihat dari beberapa OPD yang sangat rendah daya serapnya dari 40 OPD lebih. Barangkali dari hasil rapat pertemuan kita hari ini nantinya kita mencoba membuat rumusan dan solusi dan berbagai upaya untuk mempercepat proses penyerapan anggaran melalui aspek-aspek regulasi,” ucap Masrul Kasmy.

Dalam rapat Irwan Suryadi menjelaskan, saat ini masih ada beberapa Anggota DPRD Provinsi Riau belum menyelaikan SPJ, sehingga masih menunggu

“Ada beberapa keterlambatan dan ada beberapa dewan yang belum menyelesaikan SPJ dari beberapa kegiatan, maka dari itu kita harus menunggu karna ini kegiatan bersama dan untuk satu kesatuan juga,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top