Wakil Ketua DPRD Riau Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Pesisir Selatan

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan study Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, tentang mekanisme singkronisasi agenda pemerintah daerah dengan DPRD Provinsi Riau, di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Riau, Kamis (10/6/2021).

Rombongan di terima oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti yang didampingi Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim. Sementara dari Kabupaten Pesisir Selatan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Ermizen dan Sekretaris DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Jarizal beserta jajarannya.

Dalam pertemuan, ketua DPRD dan rombongan pempertanyakan masalah Pergub/Perbub tentang pembahasan penyusunan rencana kerja APBD di Pesisir Selatan dengan Pergub Provinsi Riau.

Syafaruddin Poti menjelaskan, dalam rencana kerja setiap tahunnya akan diadakan rapat rencana kerja, setelah final dalam pembahasan maka akan dibuat yang baru.

“Tentang pembahasan APBD tahapan yang pertama yaitu pimpinan dan sebelum APBD ini jadi sangat panjang prosesnya,” terangnya.

Dalam pertemuan ini Ketua DPRD Pesisir Selatan berharap dapat memperoleh informasi yang nantinya dapat menjadikan Kabupaten Pesisir Selatan jauh lebih baik lagi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top