Komisi V DPRD Provinsi Riau Menggelar RDP Dengan KONI Provinsi Riau Dan Cabang Olahraga

Pekanbaru – Komisi V DPRD Provinsi Riau menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP)bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau dan cabang olahraga, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Kamis (10/6/2021)

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim dan didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho serta turut dihadiri anggota-anggota komisi V lainnya. Dari KONI Provinsi Riau dihadiri Plt ketua KONI Marjohan Yusuf, serta perwakilan dari cabang olahraga peserta PON XX Papua.

Ketua komisi V Eddy A Mohd Yatim menyampaikan PON ini adalah suatu event nasional oleh karna itu kami komisi V sangat mendukung seluruh instansi yang terkait.

“Kesiapan KONI dapat selalu memperhatikan cabang olahraga kita semoga pada PON XX Papua ini atlit-atlit kita berjaya di event nasional ini,” tutur Eddy.

Hal serupa juga diungkapkan Wakil ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nuggroho, dia berharap kendala-kendala yang terjadi bisa terselesaikan dengan baik.

“Sementara untuk atlit kita semoga menang dan harapan saya cabang olahraga diperhatikan dan dana-dana dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya,” tutup Agung Nugroho

error: Content is protected !!
Scroll to Top