Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Menghadiri Acara Muslim Fasion Festival

35

Jakarta – Ketua DPRD Provinsi Riau yang diwakili Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, menghadiri acara Muslim Fasion Festival (Muffest+), yang digelar di Grand Ballroom The Ritz Carlton Jakarta, Jumat (22/4/2022).

Kegiatan yang ditaja oleh Bank Indonesia ini, menghadirkan berbagai produk unggulan fasion dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Riau.

Septina Primawati mengatakan, kedatangannya merupakan bentuk suport yang diberikan karena dua UMKM fasion asal Riau ikut diajang Muffest+, seperti Andi Fitri Hartuti.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada anak kita Andi Fitri Hartuti. Saya sangat mendukung anak-anak kita yang hari ini tampil dalam acara Muffest+, karena untuk tampil disini pasti sudah melewati berbagai seleksi,” terang Septina.

Menurutnya anak-anak Riau sudah sangat hebat, hal itu terlihat dari karya yang ditampilkan pada Muffest+ mampu menyaingi produk dari daerah lain.

“Saya yakin kedepannya anak-anak Riau akan lebih hebat dan mampu bersaing dengan prodak luar negeri. Tentu dari DPRD Provinsi Riau akan kita suport,” tutup Mantan Ketua DPRD Provinsi Riau ini.