Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti Menghadiri Acara Syukuran Dalam Rangka HUT ke-63 Korem 031 WB Tahun 2022

64

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke-63 Komando Resor Militer (Korem) 031/Wira Bima (WB) Tahun 2022 dengan tajuk “Meningkatkan Bhakti Untuk Negeri”, di Balai Serindit Aula Gubernuran, Minggu (17/4/2022).

Acara yang diawali dengan penayangan secara singkat perjalanan Korem 031/WB, dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, didampingi Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Dalam penyampaiannya, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung mengatakan bahwa pada momen HUT ini juga dilakukan kegiatan vaksinasi massal dan donor darah untuk masyarakat Riau.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan relawan covid-19 Provinsi Riau, Polda Riau, BIN Riau, Danlanud, serta stakeholder terkait.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin (RSN) Marsma TNI Andi Kustoro, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Jaja Subagja, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.