Pimpinan Dewan DPRD Provinsi Riau Mengadiri Acara Pelantikan Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Riau

106

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan Hardianto, mengadiri acara pelantikan pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, di Ballroom Hotel Pangeran, Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan yang diawali dengan penampilan tari persembahan dan sekapur sirih tersebut, dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, beserta Forkopimda Provinsi Riau lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburokhman, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul, Pimpinan serta Anggota Komisi III DPR RI, Pimpinan serta Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra se-Provinsi Riau.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau yang baru Muhammad Rahul.

Dalam kesempatan ini adapun kata sambutan perdana dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul.

“Saudara-saudara, saya berdiri disini di depan para kader Partai Gerindra khususnya Provinsi Riau tidaklah mudah. Semua ini berkat dari teman-teman kader Partai Gerindra se-Provinsi Riau. Saya berdiri disini untuk menjalankan amanah saya bahwa kita akan mempertahankan dan mengusulkan kembali Prabowo Subianto menjadi calon presiden,” tutupnya.