RDP Komisi IV DPRD Riau dengan Dinas PUPR-PKPP Prov. Riau (Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan APBD TA 2024)

Pekanbaru – Komisi IV DPRD Provinsi Riau mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Senin (22/7/2024).

Rapat ini dipimpin oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau Adam Syafaat, serta dihadiri oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau, yaitu Tamarudin, Lampita Pakpahan, dan Farida H Saad.

Hadir dalam rapat ini, Kepala Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau M. Arief Setiawan, dan jajaran Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau lainnya.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi pelaksanaan kegiatan Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau pada APBD Tahun Anggaran 2024.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau M. Arief Setiawan memaparkan kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan serta kegiatan yang mungkin tidak bisa berjalan untuk tahun 2024.

Selain itu, dalam rapat ini juga dibahas hal-hal yang dianggap penting seperti kondisi beberapa jembatan yang berada di Provinsi Riau, dana rumah ibadah, drainase, serta progres dari Qur’an Center di Jalan Sudirman Pekanbaru dan Riau Creative Hub (RCH).

error: Content is protected !!
Scroll to Top