Banmus DPRD Riau Terima Kunker Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis

Pekanbaru – Tenaga Ahli Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau Muhammad Iqbal, menerima kunjungan kerja Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis, di Ruang Rapat Bapemperda DPRD Provinsi Riau, Kamis (4/7/2024).

Hadir dalam kesempatan ini, Anggota Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis Zainal beserta rombongan lainnya.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan yang dilaksanakan Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis yakni guna mendapatkan masukan dan informasi terkait penyusunan memori jabatan seiring akan berakhirnya masa jabatan periode 2019-2024.

“Pada hari ini kami mengadopsi dari DPRD Provinsi Riau memori perjalanan dinas apakah bisa menjadi pijakan atau kaca spion anggota dewan kedepan untuk bisa melanjutkannya,” kata Zainal.

Muhammad Iqbal menyampaikan bahwa di DPRD Provinsi Riau ini, tradisi baik oleh periode lalu masih terus dilanjutkan dan yang kurang sempurna dikoreksi untuk dijadikan menjadi lebih baik.

“Tentu kami juga berharap agar hal-hal baik yang ada di DPRD Bengkalis dapat dipertahankan, yang kurang sempurna semoga bisa disempurnakan,” ujar Iqbal.

Diakhir pertemuan, Zainal mengucapkan terimakasih kepada perwakilan dari DPRD Provinsi Riau atas masukan dan informasi yang telah diberikan pada hari ini.

“Kami mengucapkan terima kasih ada ilmu baru yang kami kutip karena selama ini kami tidak menemukannya, dan ini sangat berarti bagi kami apalagi bagi dewan yang terpilih baru nantinya,” tutup Zainal.

error: Content is protected !!
Scroll to Top