Komisi IV DPRD Riau Kunjungan Observasi ke Dinas PUPR Sumut

Medan – Komisi IV DPRD Provinsi Riau melaksanakan kunjungan observasi ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Sumatera Utara (PUPR Sumut), Kamis (28/6/2024).

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, didampingi Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Dani M Nursalam, serta Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau lainnya, seperti Piter H. Marpaung, Tumpal Hutabarat, Manahara Napitupulu, Lampita Pakpahan, Adam Syafaat, Sahidin dan Farida H. Saad.

Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Riau diterima oleh Sekretaris Dinas PUPR Sumut Muhammad Haldun.

Parisman Ihwan mengatakan, kunjungan ini dilaksanakan guna kelanjutan pembangunan dari Riau ke Sumatera Utara bisa bersama-sama.

“Pertama ini kita berbatasan dengan Sumut, maka ini menjadi kunjungan untuk keperluar kita antar provinsi, terutama dalam pembangunan jalan,” terang Parisman.

Lebih lanjut Parisman menjelaskan, Dinas PUPR Sumut sangat mendukung dengan harapan yang disampaikan Komisi IV DPRD Provinsi Riau, sehingga jalan-jalan yang berbatasan langsung dapat terjaga dan usia pemakaian semakin lama.

“Mereka (Dinas PUPR Sumut – Red), memiliki harapan sama, agar Provinsi Riau juga bisa mebantu untuk memelihara jalan Sumut yang memiliki perbatasan langsung,” jelasnya.

Diakhir diskusi, Parisman berharap kunjungan ini benar-benar dapat bermanfaat begi kedua provinsi, sehingga harapan-harapan memiliki dan menggunakan jalan yang baik dapat dirasakan kedua belah pihak.

error: Content is protected !!
Scroll to Top