Agung Nugroho Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 240

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, bersama Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati Rahmat, Yuliawati, dan Darnil, hadiri Rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 240 Tahun 2024, di Balai Payung Sekaki Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Ahad (23/6/2024).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru lainnya, yaitu T. Azwendi Fajri dan Nofrizal.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto, Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekanbaru, serta tamu undangan lainnya.

HUT Kota Pekanbaru tahun ini mengangkat tema ‘Keberagaman membangun negeri’. Dimana tema tersebut memiliki makna semangat nasionalisme masyarakat Pekanbaru yang memiliki beragam suku, adat, etnis, budaya, agama dan kepercayaan dalam menjalani kehidupan yang solid untuk mewujudkan pembangunan yang berdaya saing tinggi di dunia modern.

Pj Gubernur Riau SF Hariyanto menyatakan, Pekanbaru adalah wajah dari Provinsi Riau dan harus menampilkan suasana kota yang nyaman dan tertib.

“Kami mengharapkan HUT Pekanbaru ke – 240 ini dapat menjadi momentum kita untuk memajukan pembamgunan Riau dimasa yang akan datang,” ujarnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top