Eddy A Mohd Yatim Menjadi Narasumber di UMRI

Pekanbaru – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, menjadi narasumber pada acara sosialisasi pendaftaran penduduk di Ruangan Auditorium Lantai 4 Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Senin (26/6/2024).

Tema dalam acara ini, yaitu tertib administrasi kependudukan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa UMRI mengenai prosedur dan pentingnya administrasi kependudukan yang tertib.

Dalam kesempatan ini, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim menyampaikan pentingnya kesadaran bagi mahasiswa mengenai administrasi kependudukan dalam kehidupan bernegara.

“Administrasi kependudukan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah, seperti KTP, Kartu Keluarga dan lain-lain menjadi persyaratan dasar dalam proses pelayanan kepada masyarakat. Penduduk yang tidak mempunyai dokumen kependudukan, tidak dapat mengakses program dan bantuan dari pemerintah. Untuk itu saya berharap kesadaran kita bersama terkhusus mahasiswa UMRI bisa melengkapi administrasi kependudukan,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara ini, Rektor UMRI Dr. H. Saidul Amin MA, Kepala Dinas PMDDUKCAPIL Provinsi Riau Djoko Edy Imhar, Kepala Dinas DUKCAPIL Kota Pekanbaru Irma Novrita, Dosen UMRI Jupendri dan mahasiswa UMRI.

error: Content is protected !!
Scroll to Top