Eva Yuliana Hadiri Pelantikan Pengurus KOMAPAS

Pekanbaru – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Eva Yuliana hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Korps Mahasiswa Pasaman Pekanbaru (KOMAPAS), dan silaturrahmi akbar mahasiswa Sumatera Barat-Pekanbaru dan penampilan kesenian daerah Pasaman, di Gedung Serba Guna Universitas Lancang Kuning, Ahad (9/6/2024).

Acara ini merupakan kpelantikan yang dilakukan oleh Korps Mahasiswa Pasaman-Pekanbaru sebagai tanda dikukuhkannya kepengurusan agar kedepannya seluruh anggota lebih solid lagi.

Pelantikan kali ini dihadiri Bupati Pasaman dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Pasaman, serta seluruh keluarga besar Korps Mahasiswa Pasaman-Pekanbaru.

Rangkaian acara pelantikan ini, diawali dengan penyampaian kata sambutan dari berbagai pihak petinggi Korps Mahasiswa Pasaman-Pekanbaru oleh Ricko Saputra ketua IKP-PBR Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya Eva Yuliana menyampaikan terimakasih atas undangannya dan memberikan selamat atas dilantikanya pengurus Korps Mahasiswa Pasaman – Pekanbaru periode 2024/2025.

“Selamat kepada yang sudah dilantik semoga ke depannya amanah dan dapat di emban dengan baik, berharap di periode ini pengurus lebih kompak lagi ke depannya,” ucapnya.

Keberhasilan acara ini mendapat apresiasi penuh dan respon positif dari berbagai tamu undangan yang hadir, dengan terlaksananya acara dengan baik dan atas pelantikan pengurus baru dengan harapan kedepannya KOMAPAS lebih baik lagi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top