Kelmi Amri Serahkan Bantuan Logistik Kepada Keluarga Korban Kebakaran Pasar Baru di Kelurahan Ujung Batu

Rokan Hulu – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Demokrat Kelmi Amri, serahkan bantuan logistik kepada keluarga korban kebakaran Pasar baru di Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Ujung Batu, Selasa (23/4/2024).

Bantuan logistik kedaruratan bencana Sentra Abiseka Pekanbaru dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI itu dilaksanakan di halaman Masjid Al-Huda Kampung Baru bawah Kelurahan Ujungbatu.

Hadir pada kegiatan ini, Anggota DPR RI Achmad yang diwakili stafnya Yuosefri, perwakilan Kemenso, Camat Ujung Batu Rio Pratama, dan Lurah Ujungbatu Zulhamdi, serta masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Kelmi Amri menyampaikan rasa duka atas musibah yang dialami oleh pemilik kios di Pasar Baru Ujungbatu itu. Dirinya berharap, kelurga yang terdampak musibah mendapatkan kesabaran.

Bantuan ini merupakan perjuangan dari anggota Komisi VIII DPR RI Achmad. Namun, sambung Kelmi, saat ini beliau tidak dapat hadir langsung menyerahkan bantuan ini, dikarenakan ada kegiatan lain.

“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat perihal musibah kebakaran ini, kami sampaikan ke Pak Achmad dan diteruskan ke Kementerian Sosial. Alhamdulillah, direspon dan bantuan pun turun,” kata Kelmi.

Harapan Kelmi, kepada keluarga yang terdampak musibah ini, agar kembali semangat menatap kehidupan kedepannya.

“Sebatas ini yang kami mampu, meskipun tidak seberapa, mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak,” harapnya.

Adapun paket bantuan yang diserahkan Ketua DPC Demokrat Rohul itu diantaranya, 15 paket famili kid, 15 paket makanan siap saji, 15 paket kasur, 15 paket selimut, 15 paket peralatan dapur dan 1 paket pembalut wanita.

error: Content is protected !!
Scroll to Top