Komisi II DPRD Riau Melakukan Kunjungan Observasi ke DPRD Jambi

Jambi – Komisi II DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan observasi ke DPRD Provinsi Jambi, di Ruang Rapat Bapemperda DPRD Provinsi Jambi, Jumat (26/4/2024).

Kunjungan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau Zulfi Mursal, Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi, serta Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau dan staf Komisi II DPRD Provinsi Riau.

Rombongan Komisi II DPRD Provinsi Riau diterima oleh Anggota DPRD Provinsi Jambi Evi Suhirman, beserta jajarannya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau Zulfi Mursal menanyakan terkait cara yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi dalam melakukan pengawasan dan pengendalian harga bahan pokok pasca Hari Raya Idul Fitri.

Terkait hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jambi Evi Suhirman menjelaskan, bahwa Badan Urusan Logistik (Bulog) Provinsi Jambi menggelar rangkaian kegiatan pasar murah dan gerakan pangan murah sebagai upaya stabilitasi pasokan dan harga pangan di tengah masyarakat.

Kegiatan ini, lanjut Evi, merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota Jambi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal akses terhadap pangan yang murah dan berkualitas, serta sebagai upaya pengendalian inflasi di Kota Jambi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top