Sunaryo Hadiri Pembukaan MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024

Dumai – Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Dumai, Bengkalis dan Meranti Sunaryo, hadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau tahun 2024,di Taman Bukit Gelanggang Dumai, Ahad (21/4/2024).

MTQ ini mengusung tema ‘Melalui MTQ Riau ke-42 Tingkat Provinsi Riau Mari Kita Buktikan Al-Qur’an di Bumi Kota Idaman’ yang dilaksanakan dari tanggal 21 hingga 27 April tahun 2024.

Acara Pembukaan MTQ dibuka langsung oleh Pj Gubernur Riau SF Haryanto yang ditandai dengan pemukulan kompang oleh Pj Gubernur Riau didampingi Walikota Dumai Paisal, unsur Forkopimda Riau, Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau, dan Plt Kakan Kemenag Provinsi Riau serta Ketua LPTQ Riau.

Selain itu, pada pelaksanaan MTQ ini juga diadakan pameran dan bazar MTQ. Pameran dan bazar akan diisi oleh seluruh perwakilan peserta dari daerah. Masing-masing daerah akan memamerkan hasil produk unggul daerah, dan UMKM yang ada di Kota Dumai.

Turut hadir Pj Gubernur Riau SF Hariyanto bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top