Parisman Ihwan Mengadakan Pertemuan dengan JMSI Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, mengadakan pertemuan dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau, di kediamannya di Jalan Harapan Raya, Selasa (23/4/2024) malam.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia, Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) JMSI Riau Novita, Wakil Ketua JMSI Riau Tun Ahyar, beserta jajarannya.

Dheni Kurnia menyampaikan, bahwa JMSI Riau akan melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 4 tahun 2024. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Kota Duri pada minggu ke empat di bulan Mei 2024.

Dalam peringatan HUT JMSI Riau, Parisman Ihwan akan menjadi penerima JMSI Award bidang tokoh politik Riau dan merupakan salah seorang penerima JMSI Award dari 12 orang dari bidang yang berbeda.

Menanggapi hal tersebut, Parisman merasa tersanjung dan terhormat atas terpilihnya dirinya sebagai penerima JMSI Riau Award. Apalagi pemilihan berdasarkan perdebatan yang alot.

Parisman mengaku, bahwa dirinya terbuka terhadap media. Sehingga program pemerintah dan pembangunan Riau bisa tersampaikan kepada masyarakat.

Kemudian melalui media, kata Parisman, dirinya dapat menyampaikan aspirasi dari masyarakat. Sehingga aspirasi itu segera tersampaikan ke pemerintah.

“Saya tentu akan hadir langsung pada acara pemberian JMSI Riau Award. Karena saya sangat merasa tersanjung dan terhormat mendapatkan penghargaan ini,” kata Parisman diakhir pertemuan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top