Sewitri Hadiri Acara Jambore & Bakti PPAD Tahun 2024

Pekanbaru – Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Riau Sewitri, hadiri acara Jambore dan Bakti Pemuda Antar Daerah (PPAD) Tahun 2024, di Hotel Mutiara Merdeka, Senin (22/4/2024).

Jambore dan Bakti PPAD ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Riau Erisman Yahya, yang diikuti 60 pemuda dari 12 kabupaten/kota di Riau.

Dalam kesempatan ini, Sewitri yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Riau menegaskan, dirinya mendukung terkait berlangsungnya Jambore dan Bakti PPAD ini.

“Sebab dengan diberlakukannya kegiatan ini, pemuda Riau dapat mengembangkan wawasannya dalam berkreatifitas yang tidak terpaku pada budaya lokal, serta potensi yang didapatkan oleh pemuda Riau dapat terakomodir untuk lebih dikembangkan,” ujar Sewitri.

Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Dispora Provinsi Riau Rosdi, Pejabat Eselon III dan IV, para ketua tim kerja di lingkungan Dispora Provinsi Riau, perwakilan Dispora kabupaten/kota se – Provinsi Riau, perwakilan DPD AMPI Riau, perwakilan PPMI Riau, dan tamu undangan lainnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top