Pansus DPRD Riau Tentang Fasilitasi MDT Riau Melakukan Kunjungan Insidentil ke Kabupaten Bengkalis

Bengkalis – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Riau terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Fasilitasi Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Riau melakukan kunjungan insidentil ke Kabupaten Bengkalis, di Ruang Rapat Kantor Camat Mandau Kabupaten Bengkalis, Selasa (23/4/2024).

Kunjungan ini dihadiri oleh Ketua Pansus Ranperda tentang Fasilitasi Penyelenggaraan MDT Riau Nurzafri, didampingi Wakil Ketua Pansus Ranperda Tamarudin, dan diikuti oleh Anggota Pansus Sofyan Siroj Abdul Wahab.

Rombongan Pansus Ranperda tentang Fasilitasi Penyelenggaraan MDT Riau diterima oleh Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis Mohd Fendro Arrasyid, beserta jajarannya.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka sharing informasi terkait kegiatan dan program pada Biro Hukum, serta pembahasan isu-isu strategis penyelenggaraan MDT.

Sebagai salah satu penguat pendidikan khususnya dibidang agama, MDT menjadi sebuah lembaga yang keberadaannya harus senantiasa mendapat perhatian pemerintah, mengingat MDT merupakan sarana utama dalam membentuk karakter serta kepribadian anak agar kedepannya kita dapat menciptakan insan-insan agamis dan berakhlakul karimah.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada prinsipnya akan terus mendukung MDT, karena MDT memiliki peran strategis dalam menciptakan SDM unggul, beriman, dan berimtaq di Kabupaten Bengkalis.

error: Content is protected !!
Scroll to Top