Hardianto Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Pj Gubri & Forkopimda Riau

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, hadiri acara buka puasa bersama Pj Gubernur Riau (Gubri) dan Forkopimda Riau, Instansi vertikal dan tokoh masyarakat Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (1/4/2024).

Dalam kesempatan ini, Pj Gubri SF Hariyanto menyampaikan bahwa pertemuan ini sangat bermakna karena dapat memperkuat koordinasi dan kebersamaan antara berbagai pihak yang terlibat dalam pembangunan daerah Provinsi Riau.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau dan pribadi saya menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama ini,” ujarnya.

Sebagaimana yang diketahui, koordinasi antarlembaga ini sangat penting guna mencapai kemajuan dan percepatan pembangunan untuk masyarakat Riau. Juga tidak kalah penting yang paling utama adalah bagaimana menjaga harmonisasi dan sinkronisasi program serta arah kebijakan pembangunan Pemerintah Provinsi Riau kedepannya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, mengapresiasi acara buka bersama yang dilaksanakan oleh Pj Gubernur Riau ini. Dikatakan Hardianto, untuk membangun Provinsi Riau ini seluruh pihak terkait harus bergandeng tangan agar pembangunan daerah bisa terlaksana dengan baik.

“Dengan acara buka bersama Pj Gubernur Riau ini, merupakan suatu langkah positif dalam mempererat hubungan pimpinan daerah dan juga tokoh masyarakat. Kita berharap Provinsi Riau lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Hadir juga dalam acara ini, m mantan Gubernur Riau Saleh Djasit dan Rusli Zainal, mantan Wakil Gubernur Riau Mambang Mit, dan mantan Bupati Siak Arwin AS serta tokoh masyarakat lainnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top