Ade Agus Hartanto Ungkapkan Kepuasannya Atas Peningkatan Kehadiran Anggota DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua BK DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto, mengungkapkan kepuasannya atas peningkatan kehadiran anggota DPRD Provinsi Riau.

Kehadiran anggota DPRD Provinsi Riau dalam rapat paripurna mengalami peningkatan yang signifikan. Badan Kehormatan (BK) DPRD Riau memberikan apresiasi atas hal tersebut. Mereka berharap agar para anggota dewan dapat lebih aktif dalam rapat Pansus, komisi, dan alat kelengkapan dewan lainnya.

“Kita berikan apresiasi terhadap teman-teman anggota DPRD Riau yang mulai terlihat makin ramai secara fisik hadir mengikuti rapat paripurna,” ujar Ade Agus pada Jumat (7/4/2023).

Menurut Ade, peningkatan kehadiran ini tak lepas dari peran serta BK yang secara aktif melakukan monitoring dan pengawasan terhadap anggota dewan yang malas mengikuti rapat paripurna.

“BK telah beberapa kali memanggil anggota dewan yang malas mengikuti rapat. Sebelum kita panggil, kita beri surat teguran. Jika tak digubris, baru BK lakukan pemanggilan,” jelas politisi PKB ini.

Ade Agus juga mengungkapkan harapannya agar anggota DPRD Riau lebih aktif dalam rapat-rapat lainnya.

“Kami berharap para anggota dewan juga aktif pada rapat Pansus, komisi, dan alat kelengkapan dewan lainnya,” tuturnya.

Kehadiran anggota DPRD Riau yang meningkat menjadi bukti bahwa BK telah berhasil menjalankan tugasnya dalam menjaga kinerja dan kehadiran para anggota dewan. Para anggota dewan diharapkan dapat terus meningkatkan kinerjanya agar masyarakat Riau merasa diwakili dengan baik oleh wakil-wakil rakyatnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top