Pimpinan DPRD Riau Hadiri Acara Pembukaan Muswil V Majelis Wilayah KAHMI dan FORHATI Riau

Pekanbaru – Pimpinan DPRD Provinsi Riau menghadiri acara pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) V Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Provinsi Riau, di Hotel Grand Jatra, Minggu (9/10/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, yang juga merupakan Koordinator Presidium Majelis Musyawarah KAHMI Provinsi Riau, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan Hardianto, serta Anggota DPRD Provinsi lainnya yang juga merupakan Alumni dari KAHMI yaitu M. Arpah dan Kelmi Amri.

Pemerintah Provinsi Riau dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Supardi, Forkopimda Riau, Koordinator Presidium Majelis Nasional (MN) Korps Alumni HMI (KAHMI) Ahmad Doli Kurnia, serta tamu undangan lainnya.

Muswil V KAHMI Riau kali ini mengangkat tema “Konsolidasi Peran KAHMI Riau dalam Mewujudkan Masyarakat Cita yang Diridhoi Allah SWT”.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman mengatakan bahwa HMI saat ini tetap berkomitmen pada keislaman dan NKRI yang menciptakan masyarakat adil, makmur, berbangsa dan bernegara.

Pada kesempatan itu, Yulisman juga menyampaikan akan mendukung terhadap pelaksanaan Munas KAHMI di Sulawesi Tengah pada November mendatang.

Sebagai penutup sambutan, Yulisman agar berharap penyelenggaraan Muswil ini membawa kebahagian bagi seluruh Alumni HMI di Riau dalam berhimpun dan berkarya untuk masyarakat.

error: Content is protected !!
Scroll to Top