DPRD Provinsi Riau Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus IKMR Provinsi Riau Periode 2021-2026

Pekanbaru – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, didampingi Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau Tumpal Hutabarat, menghadiri acara pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Provinsi Riau periode 2021-2026, di Hotel Grand Central, Sabtu (16/7/2022).

Acara yang mengangkat tema “Dima bumi dipijak, disinan langik dijunjuang”, dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, dan Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau, Bupati Siak Alfedri, Ketua Dewan Pembina IKMR Arsyad Juliandi Rachman, Ketua Umum IKMR Bahrizal Koto, Sekretaris IKMR Marjoni Hendri, serta tamu undangan lainnya.

Seluruh pengurus IKMR Provinsi Riau periode 2021-2026 dilantik secara langsung oleh Ketua Dewan Pembina IKMR Arsyad Juliandi Rachman.

Bahrizal Koto kembali dipercaya untuk memimpin IKMR Provinsi Riau selama lima tahun kedepan.

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, Nurzafri, dan Eva Yuliana juga ikut dilantik dan menjadi bagian dari IKMR Provinsi Riau.

Usai dibacakan nama-nama pengurus IKMR Provinsi Riau, dilanjutkan dengan penyerahan SK dan pataka dari Ketua Dewan Pembina IKMR Provinsi Riau kepada Ketua Umum IKMR Provinsi Riau, sebagai tanda bahwa Ketua Umum siap untuk menjalankan tugas kedepannya.

Dalam pelantikan ini, dilakukan peluncuran buku yang berjudul “IKMR Mengangkat Harkat dan Martabat Suku Minang di Riau” yang ditulis oleh Luzi Diamanda, Iqbal Ali, dan Doni R.

Buku tersebut diserahkan oleh Ketua Umum IKMR Basrizal Koto kepada Gubernur Riau dan Gubernur Sumatera Barat.

error: Content is protected !!
Scroll to Top