Komisi II DPRD Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Observasi ke Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar

Padang – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, Hardianto, dan Agung Nugroho bersama Komisi II DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan Observasi ke Dinas Pariwisata Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), Selasa (5/7/2022).

Rombongan DPRD Provinsi Riau disambut langsung oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar Taufik Ramadhan, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Hendry, beserta jajarannya.

Dalam kunjungan ini, Pimpinan dan Komisi II DPRD Provinsi Riau ingin mengetahui perkembangan pariwisata di Provinsi Sumbar. Selain itu, juga ingin mengetahui mekanisme pengelolaan objek wisata kepada pihak swasta dan sistem koordinasi terpadu antara Dinas Pariwisata di setiap kab/kota serta komitmen dinas untuk meningkatkan pariwisata di daerah.

Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar Taufik Ramadhan menyebutkan bahwa untuk pengelolaan pariwisata yang ada di Sumbar tidak ada yang dikelola oleh swasta, rata-rata dikelola langsung oleh Pemerintah Daerah.

Hal lain yang dilakukan untuk mengembangkan pariwisata yang ada di Provinsi Sumbar salah satunya adalah dengan melakukan promosi-promosi melalui sosial media.

error: Content is protected !!
Scroll to Top