Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim Menghadiri Acara Pemasangan Tiang Pancang Pertama Pembangunan Mako Lanal Dumai

Dumai – Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim, menghadiri acara pemasangan tiang pancang pertama (Ground Breaking) pembangunan Mako Lanal Dumai oleh Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, di Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Dumai, Senin (4/7/2022).

Acara juga dihadiri oleh Gubernur Riau dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau M. Arief Setiawan, Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai Hendra Gunawan, serta tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui bahwa Gedung Mako Lanal Dumai ini sudah berumur 47 tahun. Selain itu, di Kota Dumai sering terjadinya banjir air pasang di kawasan Mako Lanal Dumai setiap akhir tahun sehingga perlu dilakukan pembangunan gedung baru.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau atas perhatian dan kontribusinya terhadap TNI AL.

“Kita semua berharap dengan dilaksanakannya pembangunan Gedung Mako Lanal Dumai ini supaya bisa termotivasi dalam bertugas untuk para TNI AL,” tuturnya.

Kemudian, dilakukan penekanan tombol sebagai tanda pemasangan tiang pancang pertama secara bersama-sama oleh Sekda Kota Dumai, Pangkoarmada I dan Forkopimda Provinsi

error: Content is protected !!
Scroll to Top