Mardianto Manan & Ade Hartati Rahmat Hadiri Silaturahmi dan Milad ke-26 FKPMR

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan dan Ade Hartati Rahmat, hadiri acara Silaturahmi dan Milad ke-26 Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (29/7/2024).

Dalam kesempatan ini, Anggota DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan selaku ketua pelaksana acara yang mengusung tema “Riau Istimewa? Kenape Tak!!!” ini, menyampaikan bagaimana peranan FKPMR menjadi wahana komunikasi dan sinergi pada setiap permasalahan yang terjadi di masyakarat Provinsi Riau.

“FKPMR hadir untuk menjawab berbagai kompleksitas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Riau, serta eksistensi perabadan Melayu di bumi Lancang Kuning,” pungkasnya.

FKPMR yang menjadi pilar ketiga di kehidupan masyarakat Riau bertugas memberikan semangat pemikirian di bidang politik, sosial, ekonomi, dan hukum.

Turut hadir dalam acara ini Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, Pj Sekda Provinsi Riau Indra, Forkopimda Riau, Ketua Umum FKPMR Chaidir beserta Anggota FKPMR, Anggota DPR RI Abdul Wahid, Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Wan Abubakar, Wan Thamrin Hasyim, dan sederet tokoh masyarakat beserta organisasi masyarakat Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top