Sewitri Resmi Menyandang Gelar Magister Sosial

Pekanbaru – Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Riau Sewitri resmi menyandang gelar Magister Sosial, setelah mengikuti prosesi wisuda sidang senat terbuka Universitas Riau (UNRI) pada program pascasarjana ke-57 dan program profesi ke-51, program sarjana ke-120 dan program diploma ke-61, di Gedung PKM UNRI Jl. Pattimura No 9 Kampus Gobah Pekanbaru, Senin (22/7/2024).

Adapun tema yang diangkat pada wisuda UNRI bulan Juli ini, yaitu “Menjadikan Generasi Muda Tangguh, Responsif, dan Inovatif dalam Peradaban Digital Menuju Indonesia Emas 2045”.

Dalam acara wisuda, Sewitri turut didampingi oleh orang tua dan anaknya. Sewitri menyebut bahwa ia dan keluarga sangat bahagia atas wisuda gelar Magister-nya.

Ia mengatakan keberhasilan meraih gelar Magister Sosial tidak terlepas dari doa dan dukungan berbagai pihak, terkhusus orang tua, anak, serta keluarga besarnya.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas segala berkat yang diberikan sehingga saya dapat memperoleh gelar Magister Sosial pada hari ini. Saya juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada keluarga besar, terkhusus orang tua dan anak saya atas doa serta dukungannya selama ini. Keberhasilan saya ini tentu tak terlepas dari doa mereka kepada Allah untuk kebaikan diri saya,” ucap Sewitri.

Selain menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024, Sewitri memimpin dua organisasi masyarakat, yaitu DPD AMPI Riau dan PC Muslimat Nu pelalawan.

Di Pemilu 2024, Sewitri maju sebagai calon legislatif (Caleg) Anggota DPD RI Dapil Provinsi Riau dengan nomor urut 27. Berdasarkan hasil rapat pleno KPU Provinsi Riau, perolehan suara pribadi Sewitri tercatat sebanyak 219.168 suara.

Dengan kemenangan ini, Sewitri lolos menduduki kursi DPD RI untuk periode 2024-2029. Sewitri mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat sebagai perwakilan rakyat di DPD RI.

error: Content is protected !!
Scroll to Top