Hardianto Hadiri Pelantikan dan Rakerwil I DPW-FKDT Provinsi Riau

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, hadiri Pelantikan dan Rakerwil I Dewan Pengurus Wilayah Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPW-FKDT) Provinsi Riau Masa Bhakti 2023-2028, di Aula Mesjid Agung An-Nur, Ahad (30/6/2024).

Pelantikan dan Rakerwil I DPW-FKDT Provinsi Riau Masa Bhakti 2023-2028 ini mengusung tema, “Mewujudkan pendidikan Diniyah berkualitas, membangun guru Diniyah profesional dan terintegrasi”.

Dalam kesempatan ini, Hardianto berharap agar para pengurus tetap menjaga kekompakan karena organisasi ini memiliki anggota yang cukup banyak. Hardianto menyebut, menjelang Pilkada organisasi dengan anggota yang cukup banyak mudah dilirik oleh politisi.

“Saya dengar, organisasi ini melibatkan banyak kepala. Nah, jaga kekompakan karena banyak organisasi-organisasi apalagi ini saya dengar tadi 23 ribu orang lebih kurang. Santrinya lebih kurang 200 ribu orang. Betul kata Pak Haji Mahfuz tadi, bahwa ini adalah potensi suara yang dilirik oleh sisi politisi,” ujarnya.

Hardianto juga mengingatkan, agar FKDT tidak memiliki dualisme.

“Sekali lagi saya ingatkan tolonglah jangan sampai FKDT ini ada dualisme, karena kalau sudah dualisme hancur organisasi. Tak ada organisasi yang kalau sudah dualisme umatnya terperhatikan. Nah berpotensi gak FKDT untuk bisa dualisme? Bisa, kenapa? Yang disampaikan oleh Pak Haji Mahfuz tadi ini, organisasi ini punya basis dengan masa besar,” tutup Hardianto.

error: Content is protected !!
Scroll to Top