Hardianto Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri & Pemerintah Provinsi Riau Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, mengikuti olahraga bersama TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Riau dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, di Lapangan Apel Mapolda Riau, Jumat (28/6/2024).

Acara ini dibuka dengan apel pagi, lalu dilanjutkan dengan senam pagi dan gerak jalan santai. Di penghujung acara, diadakan pengundian door prize bagi peserta berupa 5 unit sepeda motor, 10 unit sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memupuk sinergisitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Riau.

“Kami menyadari untuk menyempurnakan tekad-tekad terbaik kami tidak bisa bekerja sendiri. Oleh karena itu kami memohon dukungan dalam melakukan tugas-tugas mulia ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Danrem 031/WB diwakili Kasrem 031/WB Kolonel Eko Agus, Danlanud Roesmin Nurjadin Masma TNI Peri Yunaldi, Danlanal Dumai Kolonel Laut Boy Yopi, Pejabat Utama (PJU) Polda Riau serta bupati dan wali kota se-Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top