Sardiyono Beri Aspirasi Ternak Sapi

Kuansing – Dua kelompok peternak di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) peroleh bantuan ternak sapi dari Dinas Peternakan Provinsi Riau yang merupakan aspirasi dari Anggota DPRD Provinsi Riau Sardiyono, yang diserahkan pada Kamis (27/6/2024).

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Dinas Peternakan Provinsi Riau, didampingi Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kuansing yang diwakili oleh Septri Melvi dan Cabang Disbunnak Kecamatan Kuantan Mudik, kepada kelompok tani di lokasi kandang ternak.

Dua kelompok tani ternak yang memperoleh bantuan ternak sapi, yaitu Kelompok Ternak Bhakti Alai Desa Aur Duri Kecamatan Kuantan Mudik dan Kelompok Tani Ternak Desa Pulau Rumput Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi.

Di mana masing-masing kelompok tani, memperoleh bantuan ternak sapi (khusus pengembangan biak), sebanyak lima ekor yang terdiri dari empat ekor sapi betina dan satu ekor sapi jantan yang berasal dari Madura.

Dengan adanya bantuan ternak sapi ini, seluruh anggota Kelompok Tani Ternak Bhakti Alai Desa Aur Duri mengucapkan terima kasih banyak kepada Sardiyono, yang telah membantu aspirasi masyarakat khususnya petani ternak Desa Aur Duri Kecamatan Kuantan Mudik, dan Desa Pulau Rumput Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top