Agung Nugroho Hadiri Acara Sarasehan Indonesia Bersinar Bidang Rehabilitasi

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, hadiri acara Sarasehan Indonesia Bersinar Bidang Rehabilitasi dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, di Hotel Premiere, Selasa (25/6/2024).

Turur hadir dalam acara ini, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Komjen Pol Marthius Hukom, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, serta tamu undangan lainnya.

Acara Sarasehan ini dilaporkan dihadiri lebih kurang 300 orang peserta yang terdiri dari instansi pemerintah dan swasta. Dalam sambutannya, Kepala BNN RI menyampaikan komitmen dan mengajak segala lapisan masyarakat untuk melakukan perlawanan terhadap narkotika.

“Pemerintah dan masyarakat siap memutus mata rantai penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Ini pesan keras buat seluruh para pengedar gelap narkoba kami hadir di sini untuk melakukan perlawanan kepada kalian semua,” tegasnya.

“Melalui sarasehan ini, BNN mengajak masyarakat untuk bergerak bersama melawan narkoba, mewujudkan Indonesia Bersinar, Bersih Narkoba,” tegas Kepala BNN RI, Komjen Pol Marthinus Hukom saat memberi materi dihadapan para peserta.

error: Content is protected !!
Scroll to Top