DPRD Riau Apresiasi Kinerja Pj Gubernur Riau SF Hariyanto

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau apresiasi kinerja Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, terkait banyaknya perbaikan jalan.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto mengapresiasi kinerja SF Hariyanto selama menjabat sebagai Pj Gubernur Riau. Menurutnya pasca dilantik sebagai Pj banyak perubahan dan terobosan yang sudah dilakukan.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Pj Gubernur Riau SF Hariyanto. Saya melihat banyak perubahan yang sudah dilakukannya seperti infrastruktur jalan. Dimana jalan yang selama ini tidak pernah diperbaiki masa SF Hariyanto semuanya diperbaiki,” kata Hardianto, Senin (24/6/2024).

Selain pembangunan jalan, Hardianto juga mengapresiasi rencana pembangunan jembatan terpanjang di Bengkalis yang saat ini sudah ada investor ikut dalam pembangunan tersebut.

“Dulu saya tidak ikut dalam rapat pembangunan jembatan di Bengkalis itu. Awalnya saya pikirkan angan-angan ternyata sudah sampai ada investor yang sudah masuk dan ini patut diapresiasi,” ujarnya.

Kedepannya Hardianto berharap program untuk kemasyarakatan terus dilanjutkan apakah Pj Gubernur Riau ataupun gubernur definitif nantinya jika mereka punya visi dan misi serta keinginan untuk membangun Riau.

“Terkait secara total keseluruhan penilaian Pj Gubernur Riau berada ditangan masyarakat. Kalau saya lihat ya seperti itu. Dan untuk di pemerintahannya bisa ditanyakan langsung kepada ASN,” jelasnya.

Seperti diketahui Pj Gubernur Riau SF Hariyanto resmi dilantik oleh Kemendagri pada 29 Februari 2024. SF Hariyanto dilantik untuk mengisi kursi Gubernur Riau yang kosong.

error: Content is protected !!
Scroll to Top