DPRD Riau Ajak Seluruh Pihak Berkolaborasi Membangun Pekanbaru di HUT ke-240 Kota Pekanbaru

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau ajak seluruh pihak berkolaborasi dalam membangun Pekanbaru di Hari Ulang Tahun Ke-240 Kota Pekanbaru.

Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru, turut hadir pada Rapat Paripurna Istimewa Kota Pekanbaru. Diantaranya Wakil ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, Ade Hartati Rahmat, Yuliawati dan Darnil.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho yang mewakili Pimpinan DPRD Provinsi Riau menyampaikan harapan agar Kota Pekanbaru bisa semakin maju dari segala aspek. Terutama aspek infrastruktur, sumber daya manusia, pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Menurut dia, kolaborasi semua pihak sangat diperlukan dalam membangun Pekanbaru.

‘’Tentunya kami dari DPRD Riau ada saya, Bu Ade Hartati, Bu Yuliawati dan semuanya, Insha Allah akan selalu berdedikasi untuk membangun Kota Pekanbaru. Selamat atas Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-240 ini, semoga semakin tumbuh dan masyarakatnya bahagia lahir dan batin,” harapnya.

Kota Pekanbaru merayakan hari jadi yang ke-240, pada Ahad (23/6). Pemerintah Kota Pekanbaru turut menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati hari lahir Kota Bertuah tersebut.

HUT Kota Pekanbaru tahun ini mengangkat tema ‘Keberagaman membangun negeri’. Tema tersebut memiliki makna semangat nasionalisme masyarakat Pekanbaru yang beragam suku, adat, etnis, budaya, agama dan kepercayaan dalam menjalani kehidupan yang solid untuk mewujudkan pembangunan yang berdaya saing tinggi di dunia modern.

error: Content is protected !!
Scroll to Top