BK DPRD Riau Terima Kunjungan BK DPRD Sumbar

Pekanbaru – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto, menerima Kunjungan BK DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), di Ruang Rapat BK DPRD Provinsi Riau, Kamis (20/6/2024).

Hadir dalam kunjungan ini Ketua BK DPRD Provinsi Sumbar Muzli M Nur, Anggota BK DPRD Provinsi Sumbar, yaitu Nurfirman Wansyah, M. Syafril Huda, beserta Anggota BK DPRD Provinsi Sumbar lainnya dan staf.

Ketua BK DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto menjelaskan perihal bagaimana kerja Badan Kehormatan DPRD Provinsi Riau serta fungsi dan tugas pokok.

“BK memiliki peran yang sangat strategis dalam menunjang kinerja kedewanan, menjaga marwah lembaga DPRD serta menyelesaikan persoalan internal maupun eksternal, Dalam melaksanakan itu semua kami disini berupaya semaksimal mungkin baik dengen upaya langsung maupun dengan cara nertahap dan pendekatan tertentu,” jelas Ade Agus.

Masukan yang diterima dalam kunjungan ini menjadi target yang ingin didapat guna meningkatkan kinerja BK DPRD Provinsi Sumbar kedepannya, terlebih dalam penyelesaian masalah dari alokasi anggaran hingga fasilitas pelaksanaan tugas.

error: Content is protected !!
Scroll to Top