Komisi I DPRD Riau Kunjungan Konsultasi ke KPI Pusat

Jakarta – Komisi I DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan konsultasi ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Selasa (30/4/2024).

Kunjungan ini dihadiri Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau, yaitu Ramos Teddy Sianturi, Ali Rahmad Harahap, dan Suprianto, serta Tenaga Ahli Komisi I DPRD Provinsi Riau Yoki Rivaldi.

Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Riau diterima oleh Ketua KPI Pusat Ubaidillah, Wakil Ketua KPI Pusat Mohamad Reza, beserta jajarannya di Ruang Rupatama Lantai 2 KPI Pusat.

Kunjungan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menjaga penyiaran yang sehat dan integritas bangsa di daerah perbatasan.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim dalam sambutan menuturkan, Provinsi Riau termasuk salah satu provinsi yang memberikan perhatian maksimal kepada KPID sebagai punggawa yang menjaga netralitas penyiaran.

“KPID sebagai salah satu mitra kami, dan penerima hibah yang cukup strategis. Artinya ada misi pembangunan daerah yang juga kita titipkan,” ujar Eddy Yatim.

Turut hadir dalam kunjungan ini, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, beserta jajarannya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top