Syafaruddin Poti Hadiri Halal Bi Halal Sekaligus Diskusi Kedaerahan Bersama Pemkab Rohul

Rokan Hulu – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, hadiri Halal Bi Halal sekaligus diskusi kedaerahan bersama Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul), di Ballroom Hotel Sapadia, Senin (29/4/2024).

Acara yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (Himarohu) Jakarta ini, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan, Kabag Kesra Umzakirman, Kaban Kesbangpol Suharman Nasution, Eselon II di lingkungan Pemkab Rohul, Ketua Himarohu Jakarta Ilham Lubis dan seluruh pengurus, Ketua Hipemari Jakarta Rifki, BEM Mahasiswa UPP dan Rokania.

Kegiatan dengan tema “Melirik sejauh mana perkembangan Rokan Hulu” ini, diawali dengan pembacaan doa dan sambutan para alumni dan Ketua Himarohu Jakarta dengan memperkenalkan sejarah singkat dan organisasi mahasiswa ini.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti berpesan kepada seluruh mahasiswa yang hadir untuk menjadi agen perubahan dan menjadi penyambung lidah masyarakat di dalam menyampaikan aspirasi. Selain itu, Syafaruddin Poti juga berharap agar para mahasiswa tidak mudah terlena dengan proses menjadi mahasiswa karena masih ada kehidupan nyata yang menunggu setelahnya.

“Mahasiswa merupakan aset yang sangat berharga disetiap daerah dikarenakan memiliki sudut pandang dan cara berfikir yang berbeda. Untuk itu diharapkan yang memiliki jabatan struktural di organisasi mahasiswa untuk lebih aktif mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan sesama mahasiswa, dan juga jangan terlena dengan kehidupan menjadi mahasiswa dan harus menyelesaikan studinya karena apa yang dimulai harus juga diakhiri,” tutup Poti.

Kegiatan Halal Bi Halal dan Diskusi kedaerahan ini ditutup dengan diskusi dan kegiatan tanya jawab yang mana nantinya diantara saran dan pemikiran yang baik akan diusulkan dan dipertimbangkan untuk direalisasikan demi kesejahteraan mahasiswa Rohul karena mahasiswa adalah aset yang berharga bagi kemajuan Rohul kedepannya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top