Hardianto Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Melawan Uzbekistan

Pekanbaru – Wakil DPRD Provinsi Riau Hardianto, Nonton Bareng (Nobar) pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan yang disiarkan secara langsung dari Doha, Qatar, Uni Emirat Arab (UAE), di Lapangan Mapolda Riau, Senin (29/4/2024) malam.

Turut hadir dalam nobar ini, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal beserta jajarannya, serta dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Pekanbaru.

Pertandingan yang digelar di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium ini sangat dinantikan oleh seluruh penggemar sepak bola. Kick off dimulai pada jam 21.00 WIB.

Namun, sepanjang laga Timnas Garuda muda tak dapat tampil maksimal cendrung bertahan hingga babak pertama usai, skor 0-0.

Memasuki babak kedua, timnas berhasil mencetak gol dari kaki Ferarri yang merupakan anggota Polri, namun gol tersebut di anulir wasit (VAR) dianggap offside.

Justru Uzbekistan balik menyerang dan menciptakan gol pertama, kemudian M. Rizki Ridho melakukan pelanggaran keras dan terkena kartu merah, namun perlawanan tetap berlanjut hingga tercipta gol ke dua untuk uzbekistan.

Perjuangan Timnas U-23 yang sejauh ini telah mencatat sejarah untuk pertama kalinya berlaga di Piala Asia U-23 di Qatar.

Semangat juang dan nasionalisme Timnas Garuda Muda cukup tinggi dan sangat luar biasa.

Walaupun hasilnya tidak sesuai harapan, Semangat mendukung Timnas U-23 tetap membara oleh masyarakat Kota Pekanbaru.

Bukan hanya di lapangan Polda Riau ramai, tetapi di tempat-tempat lain juga penuh sesak. Dukungan terhadap skuad Garuda Muda yang sangat luar biasa.

error: Content is protected !!
Scroll to Top