Parisman Ihwan Hadiri Musda ke IV Inkanas Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, yang juga merupakan Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Riau, hadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Provinsi Riau, di Hotel Amira, Sabtu (27/4/2024).

Musda ini dilaksanakan selama dua hari yang akan membubarkan kepengurusan Inkanas periode 2020-2024. Dan kemudian membentuk kembali Kepengurusan baru untuk periode 2024-2028. Selain itu, Musda ini juga akan memilih Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH). Serta merancang program untuk empat tahun kedepan, dengan tema ‘Bersama Inkanas Kita Raih Prestasi Dunia’.

Ketua Umum Forki Riau Parisman Ihwan mengaku sangat bangga dengan Perguruan Inkanas. Karena, sudah banyak melahirkan atlet berprestasi di tingkat daerah maupun nasional. Sehingga telah mengharumkan nama Riau di berbagai kejuaraan.

Dalam waktu dekat, kata Parisman, ada 8 orang atlet karate perwakilan Provinsi Riau yang lolos ke PON XXI tahun 2024 di Aceh-Sumut. Sebagian besar atlet tersebut berasal dari Perguruan Inkanas.

“Sebelumnya Inkanas ini telah berjuang dengan baik. Kini perguruan Inkanas menjadi perguruan terbesar di Riau. Saya sangat bangga dengan Inkanas yang telah melakukan pembinaan atlet dengan baik, sehingga telah mengharumkan nama Riau di kancah nasional. Muda-mudahan kedepan kita bisa menjadi atlet dunia,” kata Parisman Ihwan.

Turut hadir dalam Musda ini, Ketua Umum Inkanas Riau, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal yang diwakili oleh Karo SDM Kombes Pol Deni Setyo Utomo, serta pengurus Inkanas kabupaten/kota, dan tamu undangan lainnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top