Komisi V DPRD Riau Kunjungan Insidentil ke Kantor Bupati Kuansing

Teluk Kuantan – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, bersama Komisi V DPRD Provinsi Riau melaksanakan kunjungan insidentil ke Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Kamis (18/4/2024).

Kunjungan ini dihadiri oleh Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin P Hutagalung, Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, serta Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau lainnya.

Rombongan Komisi V DPRD Provinsi Riau diterima oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuansing Fahdiansyah, beserta jajaran OPD di lingkungan Pemkab Kuansing.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka sharing informasi terkait sinergitas program provinsi ke daerah. Untuk itu, Pj Sekda Kabupaten Kuansing Fahdiansyah memberi kesempatan kepada setiap OPD untuk memaparkan program kegiatan serta kendala yang dialami kepada Komisi V DPRD Provinsi Riau.

Usai pemaparan dari setiap OPD, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti menerima beberapa usulan proposal dari OPD di Kabupaten Kuansing untuk diajukan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam pembahasan APBD yang akan datang.

Komisi V DPRD Provinsi Riau juga meminta data terkait usulan serta permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Kuansing. Sehingga beberapa hal tersebut nantinya dapat dibahas di DPRD Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top