Yulisman Apresiasi Keberhasilan Polda Riau dalam Mengamankan Arus Mudik & Balik Hari Raya

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman mengapresiasi keberhasilan Polda Riau dalam mengamankan arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kami apresiasi Polda Riau. Termasuk juga jajaran TNI yang telah maksimal dalam pengamanan di setiap pos pengamanan dan pos pelayanan,” ujar Yulisman, Rabu (17/4/2024).

Untuk arus mudik dan balik tahun ini berjalan sangat baik tanpa ada kendala yang berarti. Hal ini tentu tidak terlepas dari pelayanan dan pengayoman yang diberikan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan jajarannya sebagai leading sektor dalam operasi kepolisian terpusat dengan sandi Ketupat Lancang Kuning (LK) 2024.

Yulisman mengaku sempat melakukan pengecekan langsung terhadap Pospam dan Pospam yang didirkan di beberapa titik di Riau. Dia melihat kesigapan dan pelayanan yang diberikan petugas sangat responsif.

“Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat luar biasa. Sehingga setiap persoalan yang terjadi tertangani dengan cepat,” ucapnya.

Yulisman menyebut, beberapa masyarakat yang ia tanya secara langsung merasa sangat berkesan dengan mudik tahun ini. Yulisman berharap prestasi tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun-tahun berikutnya.

“Saya mewakili masyarakat Riau berterima kasih kepada Polda Riau, TNI, Dinas Perhubungan, dan seluruh pihak terkait yang telah bekerja keras mewujudkan mudik aman dan nyaman tahun ini,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top